sebuah cerita / drama boleh

halloo bros apa kabs ? kali ini lukman bakalan berbagi sebuah pengalaman dan booom langsongg aja

awal mula cerita nya itu saya akan jalan jalan ke BIAF , bukan jalan jalan sih ini studi tour bareng sekolah :3, seperti yang semua orang lakukan yaitu persiapan dahulu dan persiapan nya juga mainstream seperti ; bawa alat makan , bawa alat mandi dan yang pasti bawa uang :3 , tapi bebrbeda dari yang lain saya bawa golok wkwkwkwk :3 . mmm ga asik yang cerita mah mendingan kita buat drama aja yakkk


pada suatu hari ada seorang anak yang ganteng yang bernama Lukman dia sedang menunggu bus ,
Lukman:"bro mana bus nya kaga ada ?"
unah: " mungkin di telan Bumi bro "
Lukman : " aku sih......"
Tiba-tiba bus datang
Lukman:" noh bis nya udah ada"
Lukman dan teman teman nya pun menaiki bis tersebut , tetapi dengan kebetulan lukman duduk dengan Iam, Adam
Adam :"bro bro foto gua dong (bergaya alay )
Iam :" okey (memotret Adam )
Lukman : " hemat hemat batre am ntar buat di sono
Iam : " biarin aja kali "
Lukman : " tapi am nanti pas best nya habis batre nya "
Iam : " nggak lah "
Lukman : " yaudah fto gua ( muka ganteng boom )

Unah pun mengabsen di dalam bus
Unah : Lukman
Lukman:" ada dong "
Unah : iam adam ,udin reingga , ...
setelah semua di absen muka unah pucet
Lukman : kenapa Kamu unah ?
Unah :" muall (muka pucet )
Lukman : " istirahatin aja nahh
Unah : " iyahh

Tak berapa lama bis pun samapai di bandung karena jarak Garut dan Bandung tidak terlalu jauh

Lukman : " wooww ini BIAF bro kren fto fto dlu bro
Iam : " okey
setelah lukman foto foto di gerbang biaf lukman pun masuk , Lukman dan teman teman nya melihat lihat semua seisi BIAF
Lukman : " keren keren brohh apalagi yang kartu 3d itu "
Iam :" bener broh tapi gue mah suka liat teteh gemes gitu bro "
Udin : " eummm seperti yang gue pikirin gue juga suka "
Adam : "ahh kalian mah cewe mulu , tapi cantik ga ?kalo cantik gue mau pin nya
Lukman : " ah kalian mah mikirin cewe mulu , gue minta dong

Lukman dan teman - teman duduk di tempat yang telah di sediakan untuk menonton talkshow ,karya budi dan lesqopaque , kalo kalian tau yang lesqopaque itu yang pembuat upin ipin
Udin :" bro jadi si upin itu botak karena ga di sengaja broh karena dead line "
Iam :"iyah broh "
Adam: " broh kenapa yah si upin ga punya ortu ? "
Lukman :" gue denger tadi sih katanya biar simple juga soalnya deadline
Adam : " ohhh "

okey broh sampai sini dlu ntar di lanjut ya

Comments

Popular posts from this blog

Media yang digunakan untuk menggambar bentuk

Pengertian obyek pada flash

Prinsip-prinsip yang perlu diperhatikan dalam menggambar bentuk