Motivasi

Untuk menjadi sesorang yang sukses semestinya kita harus berusaha atau bekerja keras dengan sungguh - sungguh. Dengan sungguh - sungguh itu kita pasti akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Kali ini saya akan menulis tentang apa yang telah di bicarakan atau di ceritakan oleh guru saya. Yah!! Inilah beberapa cerita yang saya catet dalam buku saya :D.ini sebenernya guru saya yang mengatakannya tapi guru saya bilang harus mempostingnya ;)
Untuk menjadi seseorang yang sukses kita harus berusaha atau bekerja keras dengan sungguh - sungguh misalnya dalam bekerja. Seseorang yang biasa, biasanya bekerja 10 jam dalam satu hari sedangkan pengusaha bisa bekerja 1000 jam dalam satu hari , "Hooh :o 1000 jam perhari? Bagaimana bisa?!" perbedaannya adalah orang biasa hanya bekerja sendiri sedangkan seorang pengusaha mempekerjakan orang. jika 1 orang bekerja 10 jam dalam satu hari dan mendapatkan uang yang biasa saja, Bayangkan!! jika seorang pengusaha mempekerjakan 100 orang? atau 1000 orang? Berapa jam mereka semua bekerja atau berapa uang, uang yang di dapat oleh seorang pengusaha? Ya begitulah :D jadi kalau kita hanya bekerja sendiri atau seorang saja, maka kita akan lebih lama menjadi seorang yang sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Media yang digunakan untuk menggambar bentuk

Pengertian obyek pada flash

Prinsip-prinsip yang perlu diperhatikan dalam menggambar bentuk